Sabtu, 08 Oktober 2016

Geliat Pembangunan

Pembangunan infrastruktur di kawasan hulu Tanjab Barat terus dilakukan, nampak dari pembangunan infrastruktur jalan pada ruas Desa Rantau Benar Menuju Desa Sungai Rotan, Kecamatan Renah Mendaluh yang baru saja rampung beberapa waktu lalu.



Di samping itu juga nampak jaringan listrik yang kokoh berdiri dan sudah teraliri listrik beberapa bulan silam, setelah dahaga masyarakat menunggu sangat lama akan datangnya aliran listrik.

Namun sangat di sayangkan atas pembangunan jalan tersebut mengakibatkan mulai rusaknya ruas jalan dari Merlung hingga desa pulau Pauh yang belum genap berusia 1 tahun setelah pembangunan nya, hal ini di karenakan lalu lintasnya kendaraan berat yang membawa material untuk pembangunan di sektor hulu tadi.

Elok di jalan nuju ke ulu, jalan di Ilir ko pulak Nang ancur, begitulah celotehan masyarakat yang sehari-hari melintas jalan tersebut.

Kondisi listrik saat inipun sering mati sepanjang siang, sehingga membuat aktivitas masyarakat yang bergantung kepada listrik mulai terganggu.

Mudah-mudahan ke depan pembangunan bisa sustainable, sehingga semakin hari infrastruktur jalan menuju kantor Camat Renah Mendaluh yang berada di Kelurahan Lubuk Kambing bisa terbangun dengan baik.

Penulis : Jon Tanjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar